Rabu, 20 Maret 2019

BATIK BERAU bersama generasi MILENIA


ANTUSIAS mengikuti pelatihan membatik yang dilaksanakan
bekerjasama antara team RUMAH BATIK BERAU dan SMA
NEGERI I BERAU.
Simple..
sederhana..
menapak selangkah demi selangkah..
tapi...pasti..
insyaAllah..

team RUMAH BATIK BERAU.
alhamdulillah..Setelah sekian lama belajar dan menghidupkan etnik BATIK di tanah Berau, satu demi satu cobaan (yang kami sebut tantangan) ternyata justru semakin membuat BATIK BERAU berkibar dan dicintai oleh pemiliknya, yaitu masyarakat Berau. Semakin terasa bahwa budaya nusantara ini semakin mewarnai budaya kami di Berau.
Terimakasih pada para guru yang telah menebarkan ilmunya, terimakasih pada para pemuka yang telah membuka ruang-ruangnya, terimakasih kepada para pecinta yang telah mencintainya..terimakasih para pemuda yang tengah berusaha belajar untuk kelak menyebarkannya...
ANGGUN...semakin CANTIK dengan BATIK
BATIK memang membuat cantik dikenakan oleh siapa saja
Team Rumah Batik Berau senantiasa berusaha "menebarkan virus batik" kepada berbagai kalangan sebagai wujud upaya kami untuk menjaga budaya nusantara. Berbagai tawaran dan permintaan terus berdatangan untuk mengadakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan membatik, baik dari kalangan instansi pemerintah, perusahaan,warga masyarakat maupun sekolah. Rumah Batik terus membuka diri untuk bisa menebar budaya ini, kali ini kami bergembira bersama siswa-siswi dari SMA NEGERI I Berau. 

Antusiasme generasi Milenial semakin menyemangati untuk terus berkarya menggali potensi yang di miliki. 
Dari mereka kami sangat berharap bahwa budaya ini akan semakin menyebar menumbuhkan pembatik-pembatik baru dengan gaya mereka yang akan hidup di jamannya.  

pengalaman unik, proses belajar membatik
dengan tangan sendiri
kami bangga dengan budaya kami.
bersama RUMAH BATIK BERAU







SILAHKAN KUNJUNGI GALLERY DAN DAFTAR HARGA SPESIAL KAMI
  

CINTA BATIK BERAU

BATIK MOTIF RUTUN PENYU BATIK MOTIF RUTUN..MOTIF POHON KAKAO..HIU TUTUL TALISAYAN ANEKA GELAS LUKIS PIRING LUKIS BOTOL LUKIS 081944199910