Sabtu, 30 September 2017

Monochrome Batik Berau

BATIK Cap Motif RUTUN PENYU monochrome,
HITAM - PUTIH..
lugas dan tegas..koleksi RUMAH BATIK BERAU kali ini adalah lembaran kain Batik Cap Bermotif Rutun dan Penyu yang menjadi ciri khas Rumah Batik kami dengan pilihan warna sederhana  HITAM dan PUTIH.

Seakan ingin menonjolkan motif rutun dan penyu yang berkarakter kuat, tidak terganggu warna lain dalam satu rangkaian objek daun rutun dan penyu.
Kombinasi dua warna monochrome ini  menggambarkan kesederhanaan yang sangat simple namun elegant akan mewakili pemakai dan kolektor batik yang anggun dan bersahaja.

Dan Sebagaimana koleksi kami yang lain.. koleksi Rumah Batik Berau ini juga dibuat dalam jumlah terbatas..limited edition..

namun kami juga menyediakan pilihan untuk menambah variasi warna bagi para penikmat batik..kami pilihkan  warna ungu dan coklat sebagai pilihan yang merupakan perpaduan batik metode Cap dan colet serta kami percantik dengan motif remukan sebagai variasi khas batik penambah estetika seni
BATIK CAP COLET MOTIF RUTUN PENYU

BATIK CAP COLET MOTIF RUTUN PENYU PLUS REMUKAN
 
Selamat datang di rumah kami..Rumah Wisata Seni dan Edukasi, Rumah Batik Berau..
bagi kami, Batik adalah Seni..


KITA DISKUSI TENTANG BATIK BERAU..
SILAHKAN HUBUNGI KAMI VIA WA/SMS ke nomor : 081347605196 / 081944199910

Rabu, 13 September 2017

PEKAN RAYA BERAU ( PRB 2017 ) dan BATIK BERAU

FASHION SHOW..menjadi parameter geliat batik di daerah wisata Kabupaten Berau Kalimantan Timur yang terkenal dengan destinasi wisata surgawinya..Pulau Derawan, Penangkaran Penyu Hijau Sangalaki, Ubur-ubur jinak Pulau Kakaban, Palung Laut Kakaban, Pulau Maratua, Biduk-biduk, Danau dua rasa Labuhan Cermin, dan masih banyak lagi destinasi wisata
Perhelatan PEKAN RAYA BERAU 2017 menjadi hari bahagia bagi masyarakat ramah kota Berau yang merindukan hiburan dengan beragam warna.

Motif Rutun Penyu
tiga gadis pilihan  dengan Batik Berau
Digelar dari tanggal 3 s.d 12 September 2017 sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari jadi kabupaten Berau Kalimantan Timur ke 64, ada sebuah kejutan bagi para pecinta fesyen..dan kali ini kejutannya adalah motif-motif batik di wilayah wisata ini ternyata sangat beragam, anggun dan cantik ketika dipadupadankan dalam kolaburasi busana apik yang dikenakan oleh para duta pilihan Berau, ada Duta Batik, The Best Intelegence, maupun Ulai Kabupaten Berau.

MOTIF POHON KAKAO
"IMUT2...motif RUTUN kuning..
Hadir dengan konsep yang berbeda, model yang bernuansa modern, tapi tidak meninggalkan nilai-nilai budaya lokal daerah .
Masyarakat Berau boleh berbangga, karena aneka batik ini sudah mulai hadir mengisi budaya Berau, menjadi bagian dari keindahan budaya rakyat Berau..Motif RUTUN PENYU maupun MOTIF POHON KAKAO cukup mendominasi keceriaan dan keindahannya.
 
Selamat datang di rumah kami..Rumah Wisata Seni dan Edukasi, Rumah Batik Berau..bagi kami, Batik adalah Seni.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI VIA WA/SMS ke nomor : 081347605196 / 081944199910

CINTA BATIK BERAU

BATIK MOTIF RUTUN PENYU BATIK MOTIF RUTUN..MOTIF POHON KAKAO..HIU TUTUL TALISAYAN ANEKA GELAS LUKIS PIRING LUKIS BOTOL LUKIS 081944199910