Rabu, 03 Mei 2017

BATIK RUTUN HITAM


Ketika hitam menjadi sebuah warna pilihan

BATIK..Berbagai corak dan warna yang menempel di tubuh seseorang sesungguhnya akan memberikan gambaran umum tentang “siapa dan bagaimana” orang tersebut pada saat itu, apakah merah terang menyala?.. hitam gelap nan pekat?..atau putih bersih yang polos?..
Bukan..bukan menunjukkan baik dan buruk, atau bahasa umumnya “keimanan” seseorang..tetapi lebih kepada suasana insidentil yang akan ditunjukkan sebagai ekspresi sesaat.
Namun tidak dipungkiri juga, ketika kondisi sesaat tersebut berlangsung secara massif dan terus menerus dalam wilayah tertentu, maka bisa jadi..sekali lagi bisa jadi..hal tersebut akan membentuk sebuah opini yang akan diterima oleh masyarakat di daerah tersebut dan diamini oleh masyarakat laen bahwa ciri corak warna tertentu menjadi ciri khas kedaerahan, seperti corak dan warna BATIK Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Papua dan berbagai daerah di nusantara, semua membawa sifat kedaerahan yang memperkaya keragaman budaya.
Belakangan, pesatnya tehnologi informasi dan transportasi yang tanpa batas, ternyata memberikan nuansa warna dan gaya yang berbeda, dan itu ditangkap oleh para penggiat seni BATIK untuk memperkaya BATIK kita, ekspresif, dinamis, namun tetap berkarakter..bahwa BATIK adalah kita.

BATIK RUTUN HITAM
“Hitam adalah warna yang melambangkan keanggunan, kemakmuran, percaya diri, kuat, maskulin, dramatis, misterius dan ketegasan” (info pemesanan : WA: 081944199910)



CINTA BATIK BERAU

BATIK MOTIF RUTUN PENYU BATIK MOTIF RUTUN..MOTIF POHON KAKAO..HIU TUTUL TALISAYAN ANEKA GELAS LUKIS PIRING LUKIS BOTOL LUKIS 081944199910